審判之日的生命責任Pertanggungjawaban Hidup Di Hari Penghakiman

上帝的恩典每日更新
2022年12月14日(三)
經文:彼得前書第一章

你們既稱那不偏待人、按各人行為審判人的主為父、就當存敬畏的心、度你們在世寄居的日子.因為『凡有血氣的、盡都如草、他的美榮、都像草上的花.草必枯乾、花必凋謝.

彼得前書 1:17, 24

再過幾天2022年即將結束,我們將進入新的2023年。2022年的過去,表示我們在世上的年歲也過了一年。換句話說,我們在世上的年齡少了一年。

聖經提醒我們將有神的審判之日,所有世人無可避免,按照人在世上的行為來審判。

弟兄姊妹,若我們知道我們的年歲會過去,使我們更接近審判的日子,我們的心應當顫抖若不實行上帝的旨意。

對那些蒙上帝服事的人,

 好好用心的使用機會來服事,不要〝玩弄〞被信任給我們的服事,不要為了我們自己的快樂而犧牲服事,因為我們不知道我們的生命草何時枯乾。

榮耀歸於上帝

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 14 Des. 2022
Nats: 1Petrus 1

Dan jika kamu menyebut-Nya Bapa, yaitu Dia yang tanpa memandang muka menghakimi semua orang menurut perbuatannya, maka hendaklah kamu hidup dalam ketakutan selama kamu menumpang di dunia ini. Sebab: “Semua yang hidup adalah seperti rumput dan segala kemuliaannya seperti bunga rumput, rumput menjadi kering, dan bunga gugur, 

1 Petrus 1:17, 24

Beberapa hari lagi kita sudah akan mengakhiri tahun 2022 dan memasuki tahun yang baru 2023. Dengan berlalunya tahun 2022, berarti usia kita telah berlalu satu tahun dari dunia ini. Dengan kata lain usia kita telah berkurang satu tahun di dunia yang kita tumpangi ini.

Firman Tuhan mengingatkan kita akan adanya penghakiman  yang daripada Allah, yang tidak akan terhindarkan oleh seluruh umat manusia, yang diputuskan sesuai dengan perbuatannya dalam dunia ini.

Saudaraku, bila kita menyadari usia kita telah berlalu, dan membuat kita semakin dekat pada hari penghakiman, maka seharusnya hal ini membuat hati kita gentar untuk melakukan apa yang tidak berkenan kepada Tuhan.

Bagi kita yang dipercayakan untuk melayani, pergunakanlah kesempatan melayani dengan sungguh-sungguh, janganlah kita “bermain-main” dengan pelayanan yang dipercayakan bagi kita, janganlah kita  mudah mengorbankan pelayanan demi kesenangan/kepentingan kita, karena kita tidak tahu kapan rumput kehidupan kita layu dan kering.