只有一次 Hanya satu kali

上帝的恩典每日更新
2022年12月9日(星期五)
經文:希伯來書第九章

按著定命,人人都要死一次,死後還有審判。照樣,基督為了擔當許多人的罪,也曾經一次把自己獻上;將來他還要再一次顯現,不是為擔當罪,而是要向那些熱切期待他的人成全救恩。

希伯來書 9:27-28

有一個孩子才搬到新的學校。考試的時候他沒有用功學習。他的心裡想如果考試沒有通過,日後還有補考。但是在新學校沒有補考的規則。到最後這個孩子失敗了被留級。

好消息今天上帝的話語告訴我們關於生與死的規則。人定死一次然後受審判。這樣的規則我們應該要好好的把握生命,因為在世界的生與死是按照上帝的規則只有一次。

弟兄姊妹因為這生與死的規則,主耶穌來到世界為我們受難犧牲自己。祂永遠一次的犧牲為了我們的救恩,所以相信祂、好好使用我們只有一次的生命。我們不要想著還有機會但事實上已經沒有了

榮耀歸於上帝

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Jumat, 9 Des. 2022
Nats: Ibrani 9

Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimidemikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia

Ibrani 9:27-28

Seorang anak yang baru pindah ke sebuah sekolah baru. Sewaktu ujian, dia tidak belajar dengan serius, dalam hatinya berkata bila ujian kali ini gagal, masih ada ujian susulan koq. Tetapi ternyata di sekolah baru ini tidak ada aturan ujian susulan, sehingga yang terjadi anak ini akhirnya gagal dan tidak naik kelas.

Kabar baiknya Firman TUHAN hari ini memberitahu kita akan adanya aturan TUHAN tentang kehidupan dan kematian. Manusia ditetapkan mati hanya satu kali setelah itu akan dihakimi. Aturan demikian seharusnya membuat kita serius mempergunakan kehidupan ini sebaik-baiknya, karena kehidupan dan kematian dalam dunia ini sesuai aturan TUHAN hanya SATU KALI.

Saudaraku, oleh karena prinsip dan aturan inilah, Tuhan Yesus telah datang ke dunia menderita dan mengorbankan diriNya bagi kita. Pengorbanan-Nya sekali untuk selama-lamanya demi keselamatan kita, sebab itu percayalah kepadaNya dan pergunakanlah hidup yang hanya SATU KALI ini dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai kita berpikir masih ada kesempatan, ternyata sudah tidak ada.

Soli Deo Gloria💒