順服中的祝福 Berkat Dari Ketaatan

上帝的恩典每日更新
2024年10月2日,星期三
經文:出埃及記

出埃及記 39:42-43 這一切工作都是以色列人照耶和華所吩咐摩西做的。耶和華怎樣吩咐的,他們就怎樣做了。摩西看見一切的工都做成了,就給他們祝福。

當以色列按照上帝的旨意完成建造會幕,摩西檢查並看見一切都做成了就給他們祝福。這教導我們要以全心全意順服上帝,因為上帝看見我們一切的勞碌。

以色列人的順服表達了對上帝的愛與敬畏。因此我們也蒙召在上帝賜給我們的工作要忠心,不僅是日常生活的規律而已。我們是否已經虔誠的實踐?

摩西因以色列人的順服給他們祝福,每當我們忠心的時候上帝也如此的祝福我們。當我們按照祂的旨意工作的時候,上帝的祝福將常與我們同在。在每件上帝信任給我們的工作上我們來忠心的實行。

榮耀歸於上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 2 Okt. 2024
Nats: Keluaran 39

Keluaran 39:42-43 (TB)  Tepat seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, demikianlah dilakukan orang Israel segala pekerjaan melengkapi itu. Dan Musa melihat segala pekerjaan itu, dan sesungguhnyalah, mereka telah melakukannya seperti yang diperintahkan TUHAN, demikianlah mereka melakukannya. Lalu Musa memberkati mereka.

Ketika bangsa Israel menyelesaikan pekerjaan Tabernakel sesuai perintah Tuhan, Musa memeriksa dan melihat bahwa semua telah dilakukan dengan benar, lalu memberkati mereka. Ini mengajarkan kita bahwa ketaatan kepada Tuhan harus dilakukan dengan sepenuh hati dan ketelitian, karena Tuhan melihat setiap usaha kita.

Ketaatan bangsa Israel menunjukkan kasih dan penghormatan mereka kepada Tuhan. Demikian juga, kita dipanggil untuk setia dalam setiap tugas yang diberikan Tuhan, bukan sekadar menjalankan rutinitas. Apakah kita sudah melakukannya dengan sungguh-sungguh?

Musa memberkati bangsa Israel atas ketaatan mereka, dan Tuhan pun akan memberkati kita saat kita setia. Saat kita bekerja sesuai kehendak-Nya, berkat Tuhan akan selalu menyertai. Mari setia dalam setiap hal yang Tuhan percayakan.

Soli Deo Gloria💒