順服與忠誠人的幸福 Kebahagiaan Orang Taat & Beriman

上帝的恩典每日更新
2024年8月14日,星期三
經文:啟示錄14

啟示錄 14:12-13 (CUVT)  聖徒的忍耐就在此.他們是守 神誡命、和耶穌真道的。我聽見從天上有聲音說、你要寫下、從今以後、在主裡面而死的人有福了.聖靈說、是的、他們息了自己的勞苦、作工的果效也隨著他們。

在充滿苦難與誘惑的世界裡,這段經文告訴我們那些虔誠保守信心的人將經歷永恆的福份。這並不是暫時性或靠世俗得來的而是來自於與基督有親密關係的福份。

基督是應許中的祝福中心。以基督成為榜樣和力量的來源,信徒可以找到活在信心與順服的鼓勵。基督自己在世時經歷了苦難但是順服父的旨意,祂實行了完美的榜樣關於順服與信心帶來永恆的喜樂與得勝。

順服基督堅固的信心使我們擁有超越苦難的幸福。此幸福不是因為我們的努力得來的而是基督在我們身上的作為。跟隨祂的榜樣我們將充滿永恆的喜樂及我們與上帝的關係中找到真正的滿足。

榮耀歸於上帝

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 14 Agustus 2024
Nats: Wahyu 14

Wahyu 14:12-13 (TB)  Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus. Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.”

Di tengah dunia yang sering kali penuh kesulitan dan godaan, ayat ini menyatakan bahwa orang-orang yang setia kepada Tuhan dan memelihara iman mereka akan mengalami kebahagiaan yang abadi. Ini bukanlah kebahagiaan yang bersifat sementara atau tergantung pada keadaan duniawi, melainkan kebahagiaan yang berasal dari hubungan yang intim dengan Kristus.

Kristus adalah pusat dari kebahagiaan yang dijanjikan. Dengan memandang pada Kristus sebagai teladan dan sumber kekuatan, orang-orang percaya menemukan motivasi untuk hidup dalam ketaatan dan iman. Kristus sendiri mengalami penderitaan di dunia ini tetapi dengan ketaatan kepada kehendak Bapa-Nya, Dia memberikan contoh sempurna tentang bagaimana ketaatan dan iman membawa kepada kemenangan dan sukacita yang kekal.

Ketaatan kepada Kristus dan iman yang teguh membawa kita pada pengalaman kebahagiaan yang melampaui segala kesulitan. Kebahagiaan ini bukan hanya hasil dari usaha kita, tetapi merupakan buah dari karya Kristus di dalam hidup kita. Dengan mengikuti teladan-Nya, kita dipenuhi dengan sukacita yang abadi dan menemukan kepuasan sejati dalam hubungan kita dengan Tuhan, yang menawarkan istirahat dan berkat kekal bagi mereka yang taat dan beriman.

Soli Deo Gloria💒