苦難與榮耀 Penderitaan & Kemuliaan

上帝的恩典每日更新
2024年8月13日(二)
經文:啟示錄11

啟示錄 11:11-12 (CUVT)  過了這三天半、有生氣從 神那裡進入他們裡面、他們就站起來、看見他們的人甚是害怕。兩位先知聽見有大聲音從天上來、對他們說、上到這裡來。他們就駕著雲上了天.他們的仇敵也看見了。

在啟示錄11:11-12我們能看見關於上帝已被謀殺的兩位見證者復活與重生的描述。這段經文描述了他們如何被上帝復活駕著雲上了天,這表明上帝無比的大能與權勢。這復活很清楚的標示了上帝的權勢不受任何惡者或威脅的影響。這也提醒我們無論任何的逼迫與困難中,上帝預備了盼望與復活給予信靠祂的人。

見識此事件,我們受邀請來默想生與死的真正意義。對我們來說,死亡不是終點,而是在上帝裡更榮耀與永恆的轉變。這些見證人的出現證實了上帝對生與死擁有完全權力的信心。這也堅定了我們的信心在服事上帝的努力與犧牲不會徒勞,最終我們將打美好的勝戰與祂永恆的同在。

今天的默想激勵我們積極地把復活與勝戰的信心活出來。在生命中的挑戰我們不斷活在堅固的信心,守住上帝的應許,相信我們在世所經歷的每一次苦難與艱辛,將在祂的面前變成無比的榮耀。如此我們可以以來自上帝永恆權能的盼望和力量,去面對每一天。

榮耀歸於上帝

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Selasa, 13 Agustus 2024
Nats: Wahyu 11

Wahyu 11:11-12 (TB)  Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka, sehingga mereka bangkit dan semua orang yang melihat mereka menjadi sangat takut. Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: “Naiklah ke mari!” Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.

Dalam Wahyu 11:11-12, kita menemukan gambaran menakjubkan tentang kebangkitan dan kehidupan kembali dari dua saksi Allah yang telah dibunuh. Ayat ini mengisahkan bagaimana mereka dihidupkan kembali oleh Allah dan diangkat ke langit dalam awan, menunjukkan kekuatan dan kuasa Allah yang tak tertandingi. Kebangkitan ini adalah pernyataan yang jelas bahwa kuasa Tuhan tidak pernah terbatasi oleh kekuatan jahat atau ancaman apapun. Ini mengingatkan kita bahwa di tengah segala bentuk kesulitan dan penindasan, ada harapan dan kebangkitan yang disediakan Tuhan bagi umat-Nya.

Melihat peristiwa ini, kita diundang untuk merenung tentang arti sejati dari kehidupan dan kematian. Bagi kita, kematian bukanlah akhir, melainkan sebuah transisi menuju sesuatu yang lebih mulia dan abadi dalam hadirat Tuhan. Kebangkitan para saksi ini menegaskan keyakinan bahwa Tuhan berkuasa penuh atas hidup dan mati. Ini meneguhkan iman kita bahwa setiap perjuangan dan pengorbanan kita dalam melayani Tuhan tidak akan pernah sia-sia, dan pada akhirnya, kita akan mengalami kemenangan dan keindahan hidup kekal bersama-Nya.

Renungan ini mengajak kita untuk menghidupi keyakinan akan kebangkitan dan kemenangan Tuhan dengan penuh semangat. Di tengah-tengah tantangan hidup, marilah kita tetap teguh dalam iman, berpegang pada janji Tuhan, dan yakin bahwa setiap penderitaan dan kesulitan yang kita alami di dunia ini akan digantikan dengan kemuliaan yang tidak terbandingkan di hadapan-Nya. Dengan cara ini, kita bisa menghadapi setiap hari dengan harapan dan kekuatan yang berasal dari pengertian bahwa hidup kita berada dalam kuasa Tuhan yang abadi.

Soli Deo Gloria💒