榮耀尊貴給予造物主Pujian dan Hormat bagi Pencipta

上帝的恩典 
每天早晨都是新的 
星期五,2024年8月9日 
經文:啟示錄 4

啟示錄 4:11 (CUVT) 「我們的主、我們的 神、你是配得榮耀尊貴權柄的.因為你創造了萬物、並且萬物是因你的旨意被創造而有的。」

今天上帝話語提醒我們,這世上的一切都來自上帝,是祂所擁有。所有的造物,包括我們在內,都是因祂慈愛的旨意與計劃而存在。這教導我們要向我們的造物主以深深感恩之心看待生命中的每一方面。

當我們意識到身邊的一切都是上帝所創造時,我們能夠更加負責任來珍惜和地照顧它們。無論是自然、關係,甚至我們的能力,這一切都是祂創造的一部分,我們應該以智慧來管理。在每天生活中的行為,我們被邀請以保護並珍惜祂所賜給我們的來榮耀上帝。

這篇靈修經文邀請我們默想上帝的愛何等的偉大,祂創造了一切,並賜予我們生命。當我們理解到我們的生命及周圍的一切都是上帝的恩賜時,希望我們可以更親近上帝並成為祂的造物以理解活著的目的與責任。這就是充滿感恩的心而活的呼召並在我們生命中的每一步敬畏上帝。

唯獨榮耀給予上帝💒

Rahmat TUHAN
Baru Tiap Pagi
Jumat, 9 Agustus 2024
Nats: Wahyu 4

Wahyu 4:11 (TB) “Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan.”

Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita bahwa segala sesuatu di dunia ini berasal dari Tuhan dan milik-Nya. Segala ciptaan, termasuk kita, ada karena kehendak dan rencana-Nya yang penuh kasih. Ini mengajarkan kita untuk melihat setiap aspek kehidupan dengan rasa syukur yang mendalam kepada Pencipta kita.

Ketika kita menyadari bahwa segala sesuatu di sekitar kita adalah hasil karya Tuhan, kita bisa lebih menghargai dan merawatnya dengan penuh tanggung jawab. Baik itu alam, hubungan, atau bahkan kemampuan kita, semua ini adalah bagian dari ciptaan-Nya yang harus kita kelola dengan bijaksana. Dalam setiap tindakan sehari-hari, kita diundang untuk memuliakan Tuhan dengan menjaga dan menghargai apa yang telah Dia berikan kepada kita.

Renungan ini mengajak kita untuk merenungkan betapa besarnya kasih Tuhan yang menciptakan segala sesuatu dan memberikan kita kehidupan. Dengan memahami bahwa hidup kita dan segala yang ada di sekeliling kita adalah anugerah, kita diharapkan semakin dekat dengan Tuhan dan hidup dengan kesadaran akan tujuan dan tanggung jawab kita sebagai ciptaan-Nya. Ini adalah panggilan untuk menjalani hidup dengan penuh rasa syukur dan menghormati Tuhan dalam setiap langkah kita.

Soli Deo Gloria💒