祂是首先與末後 Dia Awal dan Akhir

Rahmat TUHAN
Baru Tiap Pagi
Minggu, 20 Nov. 2022
Nats: Filipi 1

DIA Awal Dan Akhir

Filipi 1:6 (TB) Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

腓立比書 1:6 (CNVT) 我深信那在你們中間開始了美好工作的,到了基督耶穌的日子,必成全這工作。

Skenario kehidupan anak-anak TUHAN ada di dalam tanganNya. Ia memiliki rancangan yang indah bagi kita, yakni rancangan damai sejahtera dengan masa depan yang penuh pengharapan.

Sama seperti halnya sebuah gedung pencakar langit yang didesign sedemikian rupa, yang dirancang oleh designer kelas dunia, dengan bentuk bangunan yang unik. Demikian juga setiap pribadi kita, telah dirancang Allah dalam karyaNya yang profesional dan unik, berbeda satu dengan lainnya.

Rancangan bangunan yang sebaik apapun, haruslah dikuasai seorang Insinyur bangunan dengan baik, dan dibangun sesuai rancangan yang ada barulah rancangan tersebut terealisasi sebagaimana mestinya.

Saudaraku, TUHAN yang memanggil kita adalah setia. Ia telah merancangkan setiap kita dengan rancangan yang terbaik. Tugas kita adalah berusahalah mengenal rancanganNya, taat melakukan apa sesuai dengan kehendakNya, sehingga masa depan yang penuh pengharapan terealisasi dalam hidup kita.

Segala rancangan kita, telah tertulis dan tercatat dalam Alkitab, tugas kita adalah merenungkan FirmanNya, menaati pimpinanNya dan percaya Ia akan menolong kita meneruskan karyaNya dalam hidup kita sampai akhirnya, sehingga semuanya akan indah pada waktunya.

Soli Deo Gloria💒