只是見證 Sekedar Kesaksian

上帝的恩典每日更新
2023年10月30日(一)
經文:詩篇 124

我們得幫助、是在乎倚靠造天地之耶和華的名。

詩篇 124:8 (CUVT) 

昨天早上起床的時候,感覺喉嚨癢很困擾,使我一直的咳嗽。但是我最擔憂的不是咳嗽而是那天是星期天,我要服事講道。

因在短時間不可能找人來代替,最後靠著信心與上帝的幫助我出發前往我服事的教會,在那裡我兩堂講道。感謝上帝在兩堂的講道我幾乎都沒有咳嗽。真是從上帝而來的憐憫。

這樣的見證上帝僕人要上台講道常常經歷的事。在台下身體感覺不適,但是在台上上帝的幫助真實的實現。

我的弟兄姊妹們,造天地的主是我們的幫助。祂從來不撇下我們,更何況我們所行的事符合祂的旨意。願上帝幫助我們不斷的對祂有信心。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Senin, 30 Oktober 2023
Nats: Mazmur 124

Pertolongan kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

Mazmur 124:8 (TB) 

Kemarin sewaktu bangun pagi rasa gatal di kerongkongan begitu mengganggu, membuat saya tak henti-hentinya batuk oleh karenanya. Namun, yang paling saya kuatirkan bukanlah batuknya, tetapi karena waktu itu adalah hari minggu, saya ada pelayanan menyampaikan Firman Tuhan.

Dalam waktu yang sudah sedemikian singkat adalah tidak mungkin mencari orang untuk menggantikannya. Akhirnya dengan iman dan bersandar pertolongan Tuhan saya berangkat ke gereja dimana saya melayani, di sana ada dua kali penyampaian firman Tuhan. Saya bersyukur dua kali dalam penyampaian firman Tuhan, sama sekali tidak batuk. Sungguh bersyukur untuk belas kasihan yang daripadaNya.

Kesaksian yang demikian seringkali dialami oleh para hamba Tuhan yang hendak naik mimbar melayani. Sewaktu di bawah mimbar, badan terasa kurang begitu fit, namun kala di atas mimbar, pertolongan Tuhan begitu nyata memampukan.

Saudaraku, pertolongan kita adalah Tuhan yang menjadikan langit dan bumi. Dia sama sekali tidak meninggalkan kita, apalagi yang kita lakukan adalah hal yang berkenan kepadaNya. Kiranya Tuhan menolong kita untuk terus beriman kepadaNya.

Soli Deo Gloria💒