我的義務 Kewajiban ku

上帝的恩典每日更新
2023年6月10日(五)
經文:詩篇第76章

你們許願、當向耶和華你們的 神還願.在他四面的人、都當拿貢物獻給那可畏的主。

詩篇 76:11 (CUVT) 

眾人的義務,讓眾人依靠上帝並成為忠實的僕人。

我們每個人被要求的義務,每個親近祂的人,依靠祂,每時每刻可以親近祂,我們授命要尊敬萬王之王:許願也要還願。意思說,向祂許願也要還願。

許願要成為祂的擁有並對你的許願忠實。把你的靈與祂緊緊綁在一起,施行你對自己的義務,因為不許願好過於許了願但不守願。然後,我們擁有祂成為我們的王,我們要獻祭於祂。但這並不代表上帝需要我們的祭或從此得利益,而是因為我們必須尊崇祂,承認一切我們所擁有的來自於祂。

榮耀歸與祂💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Jumat, 6 Oktober 2023
Nas: Maz. 76

Tepatilah janjimu kepada TUHAN Allahmu. Hendaklah semua bangsa yang tinggal dekat membawa persembahan bagi Allah yang ditakuti.

Mazmur 76:12 (BIMK)  

Kewajiban bagi semua orang. Biarlah semua orang berserah kepada Allah dan menjadi hamba-Nya yang setia.

Kewajiban yang dituntut dari kita semua, semua yang dekat kepada-Nya, yang bergantung kepada-Nya, dan dapat menghampiri-Nya setiap waktu, kita diperintahkan menghormati Raja dari segala raja: bernazar dan tepatilah. Artinya, berjanji kepada-Nya dan tepatilah janjimu itu.

Berjanjilah untuk menjadi milik-Nya dan setialah kepada janjimu itu. Ikatkan jiwamu kepada-Nya, dan jalankanlah kewajiban yang telah kamu setujui bagi dirimu sendiri, sebab lebih baik tidak bernazar dari pada bernazar tetapi tidak menepatinya. Lalu, setelah memiliki-Nya sebagai Raja kita, marilah kita membawa persembahan bagi-Nya. Hal ini bukan berarti bahwa Allah membutuhkan persembahan yang dapat kita berikan atau mendapat keuntungan darinya, tetapi karena kita harus memberikan penghormatan kepada-Nya dan mengakui bahwa segala yang kita punya berasal daripada-Nya.

Soli Deo Gloria💒