上帝是避難所 Allah tempat Perlindungan

上帝的恩典每日更新
2023年9月29日(五)

經文:詩篇第62章

你們眾民當時時倚靠他、在他面前傾心吐意. 神是我們的避難所。〔細拉〕

詩篇 62:8

大衛對上帝的信心成長達到不可搖動的地步,因此在上帝裡的喜樂自然而然的成長帶來歡呼(豐盛的喜樂)

大衛知道哪裡有救恩哪裡就有榮耀。所以我們的救恩除了將要掀開的榮耀,是否能超越一切的榮耀?在此事上我們要誇耀。在上帝裡面,我們終日歡樂。我力量的磐石,我的避難所,是我安身之處。

我的弟兄姊妹們,造物的上帝已經賜給我們永恆的救恩。祂是誠實的避難所,不只限於保護我們在世上,甚至超越時間的限制當我們離開這世界的時候。

所以,把我們的生命交給祂,按照祂的旨意把最好的做出來。雖然在順服中仍然有困難,但是相信慈愛的上帝能保守。

榮耀歸與上帝?

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Jumat, 29 Sep. 2023
Nats: Mazmur 62

Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita. Sela

Mazmur 62:9

Iman Daud kepada Allah bertumbuh sehingga mencapai taraf yang kokoh dan tidak goyah, demikian sukacitanya di dalam Allah bertumbuh dengan sendirinya membawa sorak sorai(sukacita berlimpah).

Daud tahu di mana ada keselamatan, di situ pula ada kemuliaan. Sebab, apakah keselamatan kita itu selain kemuliaan yang akan diungkapkan kelak, yaitu kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya? Dan dalam hal inilah kita harus bermegah. Di dalam Allah, marilah kita bermegah sepanjang hari. Gunung batu kekuatanku dan tempat perlindunganku, yang kepadanya aku berlari mencari tempat perlindungan.

Saudaraku, Allah Pencipta telah mengaruniakan keselamatan kekal bagi kita. Dia adalah sumber perlindungan yang dapat dipercayai, bukan saja melindungi kita dalam batasan waktu di dunia ini, bahkan menerobos batasan waktu kala kita beranjak dari dunia ini.

Sebab itu, serahkanlah hidup kita sepenuhnya kepadaNya, lakukanlah apa terbaik yang seturut kehendakNya. Sekalipun dalam ketaatan, tetap ada kesulitan, tetapi percayalah TUHAN yang maha pengasih setia melindungi.

SOLI DEO GLORIA?