證實的幫助 Penolong yang sangat Terbukti

上帝的恩典每日更新
2023年9月22日(五)
經文:詩篇第46章

詩篇 46:1-2 (CUVT)  神是我們的避難所、是我們的力量、是我們在患難中隨時的幫助。所以地雖改變、山雖搖動到海心、

今天早上我們被提醒當我們在經歷不穩定與不確定的情況中,相信上帝是我們的幫助。

有許多的事情使我們懼怕與憂慮。我們所站立的地球在我們預想不到的時候有可能改變,但是我們被提醒上帝是我們已經證實的幫助。祂在過去的日子裡在我們無知的時候已經幫助我們並與我們同在,祂仍然不斷的會幫助我們與我們同在來經歷困難的時刻。

我的弟兄姊妹們,您是否面對大問題及生活上的負擔,相信上帝愛你,祂不會讓你一個人面對,祂與你同在,也會幫助你,因此把你所面對的一切問題交託給祂並相信祂垂聽你的呼求,在你各種困難中安慰你。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN

Baru Tiap Pagi

Jumat, 22 Sep. 2023

Nats: Mazmur 46

Penolong Yang Sangat Terbukti

Mazmur 46:2-3 (TB)  Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. Sebab itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi berubah, sekalipun gunung-gunung goncang di dalam laut;

Pagi ini kita diingatkan kepercayaan dan keyakinan akan Allah yang menolong, ketika dalam ketidakstabilan dan ketidakpastian yang dialami.

Banyak hal yang bisa membuat kita takut dan gelisah. Bumi tempat kita menginjakkan kaki bisa saja berubah dan segala keadaan yang di luar pikiran kita, tetapi kita diingatkan Allah adalah Penolong yang telah terbukti. IA telah menolong dan menyertai kita di masa-masa yang lalu bahkan menolong kita dalam ketidaktahuan kita, IA akan terus menolong dan menyertai kita melewati masa-masa yang sulit.

Saudaraku, adakah beban hidup dan permasalahan berat yang sedang Anda alami, percayalah Allah mengasihimu, IA tidak akan membiarkanmu menghadapinya sendirian, IA besertamu, serta siap untuk menolongmu, karena itu curahkanlah segala permasalahanmu kepadaNya serta percayalah IA mendengarkan segala permohonanmu dan siap menghiburmu dalam segala kesusahanmu.

Soli Deo Gloria💒