生命的保佑 Pemelihara Hidup

上帝的恩典每日更新
2023年8月1日(二)
經文:尼希米記第九章

在曠野四十年、你養育他們、他們就一無所缺.衣服沒有穿破、腳也沒有腫。

尼希米記 9:21 (CUVT) 

40年曠野中的生命旅途是不容易的事情。從最基本的飲食問題在曠野不容易得到。

在最不可能的情況可以得到生活的需要,這就是慈愛與保有的上帝,以祂的大能從天上賜下食物,從石頭流出飲水,及從飛鳥來滿足他們吃肉。上帝也保佑他們的腳沒有腫,還有許多上帝保佑百姓的證明。

親愛的弟兄姊妹們,有時候要經歷“礦野的生活”是不容易。但是當我們知道上帝保佑常與我們同在,相信我們一切的需要上帝能滿足,祂知道對我們最好的,所以把我們的生命交給祂並獻上感恩。因為祂的慈愛信實永不改變。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Selasa, 1 Agustus 2023
Nats: Nehemia 9

Empat puluh tahun lamanya Engkau memberikan mereka makan di padang gurun. Mereka tidak berkekurangan, pakaian mereka tidak rusak, dan kaki mereka tidak bengkak.

Nehemia 9:21 (TB) 

Perjalanan hidup di padang gurun selama 40 tahun, bukanlah perkara yang mudah. Masalah makanan dan minuman yang merupakan kebutuhan pokok biasanya tidak akan mudah diperoleh di padang gurun.

Dalam kondisi yang paling tidak memungkinkan untuk beroleh kebutuhan hidup itulah, Allah maha pengasih dan penyayang, dengan kuasaNya menurunkan makanan dari langit, mengeluarkan air dari batu karang, serta memenuhi mereka dengan makanan daging dari burung yang terbang kepada mereka. TUHAN juga melindungi kaki mereka tidak bengkak, serta masih banyak lagi pemeliharaan Allah yang nyata bagi umatNya.

Saudara yang terkasih, melewati masa “padang gurun kehidupan” kadangkala tidaklah mudah. Namun, ketika kita tahu TUHAN pemelihara hidup kita selalu menyertai. Yakin dan percayalah segala kebutuhan hidup kita TUHAN sanggup mencukupkannya, IA tahu apa yang terbaik bagi kita, sebab itu serahkan hidup kita kepadaNya dan bersyukurlah kepada TUHAN, sebab IA baik, kasih setiaNya untuk selamanya.

SOLI DEO GLORIA💒