泰坦潛艇之靈感 Inspirasi Kapal Selam Titan

上帝的恩典每日更新
2023年6月24日(六)
經文:傳道書第八章

無人有權力掌管生命、將生命留住.也無人有權力掌管死期.

傳道書 8:8 (CUVT) 

近期世界因泰坦潛艇失連所震撼,載了5位世界富翁乘客想要探索海底鐵達尼號的殘骸。

最後的新聞發布這潛艇在海底爆炸造成全部乘客罹難,實在很悲慘的事故。應該要帶來快樂驚奇的旅遊變成哀悼的新聞。

今天上帝的話語提醒我們所有的人類無法拒絕死亡。富有或貧窮,有智慧或愚笨,男或女,年輕或年老,全部都無法掌管死亡。

當死亡來臨,不管我們是否準備好。健康的人不一定比病重的人長壽。黑髮的人不一定比白髮的人年歲更長壽。這就是生死的奧秘,沒有人能知道明天將發生甚麼事。所以呢,當今天我們還可以享受生命,有智慧而活並有敬畏上帝的心。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Sabtu, 24 Juni 2023
Nats: Pengkotbah 8

Tidak seorang pun dapat menahan nyawanya supaya jangan meninggalkan tubuhnya. Tidak seorang pun dapat menolak maut, atau mempunyai kuasa mencegah datangnya hari kematian.

Pengkhotbah 8:8a (FAYH) 

Beberapa hari ini, dunia dihebohkan dengan hilangnya kapal selam Titan yang membawa 5 penumpang yang semuanya adalah para konglomerat yang hendak berwisata melihat bangkai kapal Titanic yang tenggelam di dasar laut.

Berita terakhir mengumumkan kapal selam itu meledak di dalam laut dan menewaskan seluruh penumpang di dalamnya, sungguh kejadian yang mengenaskan. Liburan spektakuler yang seharusnya membawa sukacita telah berubah menjadi dukacita.

Nats firman Tuhan hari ini mengingatkan semua manusia tidak bisa menolak maut. Orang yang kaya atau miskin, berhiknat atau bodoh, laki-laki atau perempuan, muda atau tua. Semuanya tidak berkuasa atas kuasa maut.

Kala maut datang menjemput, tidak memandang apakah kita sudah siap atau tidak. Orang yang sakit keras belum tentu umurnya lebih pendek dari mereka yang sehat. Orang yang berambut hitam, belum tentu usianya lebih panjang daripada mereka yang telah beruban. Ini sebuah misteri kehidupan dan kematian, tiada seorangpun yang tahu apa yang terjadi hari esok. Karena itu, selagi kita bisa menikmati kehidupan pada hari ini, hidupilah dengan penuh bijaksana disertai hati takut akan Tuhan.

Soli Deo Gloria💒