人軟弱背後上帝的大能 Kuasa Allah Dibalik Kelemahan Manusia

上帝的恩典每日更新
2023年6月15日(四)
經文:約翰福音第九章

耶穌過去的時候、看見一個人生來是瞎眼的。門徒問耶穌說、拉比、這人生來是瞎眼的、是誰犯了罪、是這人呢、是他父母呢。耶穌回答說、也不是這人犯了罪、也不是他父母犯了罪、是要在他身上顯出 神的作為來。

約翰福音 9:1-3 (CUVT) 

最近世界被一名印尼女子在“美國達人秀”節目表演中的所震撼因得了黃金按鈕。

這位女子從生是瞎眼,在父母充滿愛的認真領導下及他自己的努力最後得了奇妙的結果也成了印尼國家的榮幸。

今天聖經的經文提醒我們,人生中一切所發生的背後,上帝隨著同在與賜福。在人的軟弱中上帝的全能顯明。

若我們生來就有缺點與軟弱,身體上的缺失或家庭的缺失。面對生命應當要積極,常常有盼望,依靠上帝。相信上帝從來不撇下常常依靠祂的人。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Kamis, 15 Juni 2023
Nats: Yohanes 9

SEMENTARA berjalan, Yesus melihat seseorang yang buta sejak lahir. “Guru, ” tanya murid-murid-Nya, “mengapa orang ini lahir dalam keadaan buta? Apakah hal itu akibat dosanya sendiri atau dosa orang tuanya? “

Yohanes 9:1-3 (FAYH) 

“Bukan akibat dosanya sendiri, bukan pula akibat dosa orang tuanya, ” jawab Yesus, “melainkan untuk menyatakan kuasa Allah.

Akhir-akhir ini dunia dihebohkan oleh seorang yang bernama Putri kelahiran Indonesia yang mendapat Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent.

Putri buta sejak lahir, dibawah bimbingan orang tua yang penuh kasih dan ketekunan Putri sendiri serta kerja kerasnya, akhirnya membuahkan hasil yang luar biasa, serta menjadi kebanggaan Indonesia.

Nats Alkitab hari ini mengingatkan kita, dibalik segala sesuatu yang terjadi dalam hidup manusia, Allah turut campur tangan menyertai dan memberkati. Dalam kelemahan manusia itulah, kuasa Allah dinyatakan.

Bila kita dilahirkan memiliki kelemahan dan kekurangan, baik secara fisik maupun keluarga. Tetaplah optimis menghadapi hidup, berpengharapanlah selalu, dan andalkanlah TUHAN. Percayalah Allah tidak akan meninggalkan umatNya yang selalu bersandar kepadaNya.

Soli Deo Gloria💒