上帝所愛的人 Pribadi yang disayangi Tuhan

上帝的恩典每日更新
2023年5月31日(三)
經文:箴言第廿八章

遮掩自己過犯的,必不亨通;承認並離棄過犯的,必蒙憐憫。常存戒懼之心的,這人就為有福;心裡剛硬的,必陷在禍患裡。

箴言 28:13-14 (CNVT) 

在上帝面前有隱藏的事嗎?人在眾人面前可以看起來是義人,但是在上帝面前是否也是義人與良善?

若我們知道我們全人的生命在上帝面前是澈透,在祂面前沒有任何事被隱藏的,豈不在祂面前承認一切的罪惡,懇求上帝幫助我們遠離一切的罪惡與污穢。

聖經很清楚告訴我們,上帝愛我們那些承認並遠離罪惡的人。

我的弟兄姊妹們,按照上帝旨意而活的人是何等有福,遵從祂的誡命。上帝何等的愛我們,祂對我們人類彰顯了祂的心意,按照祂的公義是為了叫我們不要陷入所預備的禍害。

倘若何等至愛的上帝向我們彰顯了祂的心意,我們的心還要剛硬不遵守祂嗎?

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 31 Mei 2023
Nats: Amsal 28

Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung, tetapi siapa mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi.  Berbahagialah orang yang senantiasa takut akan TUHAN, tetapi orang yang mengeraskan hatinya akan jatuh ke dalam malapetaka.

Amsal 28:13-14 (TB) 

Adakah yang tersembunyi di hadapan TUHAN? Manusia bisa saja kelihatan baik dan benar di hadapan sesama, namun apakah ia juga baik dan benar di hadapan Allah?

Bila kita tahu, seluruh hidup kita transparan di hadapan TUHAN, tidak ada satupun yang dapat tersembunyi di hadapanNya, bukankah alangkah baik dan indahnya kita mengakui segala dosa dan kesalahan kita di hadapanNya, serta memohon TUHAN menolong kita untuk meninggalkan segala hal yang najis dan berdosa itu.

Firman Tuhan dengan jelas memberitahu kita, kepada orang yang mengakui kesalahannya dan meninggalkannya, mereka disayangi TUHAN.

Saudaraku, berbahagialah kita yang hidup seturut kehendak Allah, menaati perintahNya. Allah begitu menyayangi kita, DIA menyatakan isi hatinya bagi kita, dengan maksud dan tujuan agar kita jangan sampai jatuh pada malapetaka yang telah dipersiapkan sesuai keadilan-Nya.

Bila Allah yang maha pengasih dan penyayang telah menyatakan isi hatiNya bagi kita. Akankah kita mengeraskan hati tidak taat kepadaNya?

Soli Deo Gloria💒