禱告優先 Prioritas Doa

上帝的恩典每日更新
2023年5月29日(一)
經文:列王紀上第三章

神對他說、你既然求這事、不為自己求壽、求富、也不求滅絕你仇敵的性命、單求智慧可以聽訟、我就應允你所求的、賜你聰明智慧、甚至在你以前沒有像你的、在你以後也沒有像你的.

列王紀上 3:11-12 (CUVT) 

所羅門在他的夢中給予機會向上帝懇求某件事。那時候所羅門還年輕沒有經驗就繼承王位。

成為國王的地位,他知道所需要的。不是財產或地位,但是有智慧帶領子民。那時候所羅門王知道他生命的優先,就是造福子民。

我的弟兄姊妹們,我們來為國家政府禱告,讓他們所有的政府階層都有來自於上帝的智慧造福人民。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Senin, 29 Mei 2023
Nats: 1Raja 3

Jadi berfirmanlah Allah kepadanya: “Oleh karena engkau telah meminta hal yang demikian dan tidak meminta umur panjang atau kekayaan atau nyawa musuhmu, melainkan pengertian untuk memutuskan hukum,maka sesungguhnya Aku melakukan sesuai dengan permintaanmu itu, sesungguhnya Aku memberikan kepadamu hati yang penuh hikmat dan pengertian, sehingga sebelum engkau tidak ada seorang pun seperti engkau, dan sesudah engkau takkan bangkit seorang pun seperti engkau.

1 Raja-raja 3:11-12 (TB) 

Dalam mimpinya Salomo diberikan kesempatan untuk meminta sesuatu kepada TUHAN. Saat itu Salomo yang masih muda dan belum berpengalaman telah dipercayakan sebagai raja.

Dalam posisinya sebagai raja, dia tahu apa yang paling dia butuhkan. Bukan lagi harta ataupun tahta, tetapi hikmat bijaksana dalam memimpin. Raja Salomo mengetahui apa yang menjadi prioritas hidupnya waktu itu, yakni mensejahterakan rakyat yang dipimpinnya.

Saudaraku, marilah kita berdoa bagi para pejabat pemerintahan yang ada, agar segala jabatan yang telah mereka miliki diberikan hikmat dari pada Allah untuk mensejahterahkan masyarakat banyak.

Soli Deo Gloria💒