為家人的禱告 Doa bagi Keluarga

上帝的恩典每日更新
2023年5月19日(五)
經文:撒母耳記下第七章

主耶和華阿、惟有你是 神.你的話是真實的、你也應許將這福氣賜給僕人。現在求你賜福與僕人的家、可以永存在你面前.主耶和華阿、這是你所應許的、願你永遠賜福與僕人的家。

撒母耳記下 7:28-29 (CUVT) 

大衛為家人禱告,因為為了家人得福說:求祢賜福與僕人的家。加上因祢的福,祢永遠賜福與僕人的家。祢賜福誰,他真正得福。

良善的人必定關心他的家人。最好的產業就是留下上帝的祝福給他們的家人。他重複的懇求不會徒勞,因為表達了他們珍惜上帝的祝福,也虔誠的渴望得到上帝的祝福,為了家人一切的幸福。

我的弟兄姊妹們,為了家人幸福的禱告是應該做的禱告,願慈愛上帝的祝福臨在我們的家人

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Jumat, 19 Mei 2023
Nats: 2Samuel 7

Oleh sebab itu, ya Tuhan ALLAH, Engkaulah Allah dan segala firman-Mulah kebenaran; Engkau telah menjanjikan perkara yang baik ini kepada hamba-Mu. Kiranya Engkau sekarang berkenan memberkati keluarga hamba-Mu ini, supaya tetap ada di hadapan-Mu untuk selama-lamanya. Sebab, ya Tuhan ALLAH, Engkau sendirilah yang berfirman dan oleh karena berkat-Mu keluarga hamba-Mu ini diberkati untuk selama-lamanya.”

2 Samuel 7:28-29 (TB) 

Daud berdoa bagi keluarganya, sebab kepada keluarganyalah supaya keluarganya berbahagia dengan berkata Kiranya Engkau sekarang berkenan memberkati keluarga hamba-Mu ini. Dan lagi, oleh karena berkat-Mu. “Kiranya keluarga hamba-Mu sungguh-sungguh dan selama-lamanya diberkati. Siapa yang Kauberkati, dia benar-benar beroleh berkat.”

Orang baik pasti sangat peduli terhadap keluarga mereka. Warisan terbaik yang dapat diturunkan kepada keluarga mereka adalah berkat Allah. Diulanginya permohonan ini bukanlah pengulangan yang sia-sia, tetapi mengungkapkan penghargaannya terhadap berkat Allah, dan kerinduannya yang sungguh-sungguh untuk memperoleh berkat tersebut, yang merupakan segala-galanya bagi kebahagiaan keluarganya.

Saudaraku, doa bagi kebahagiaan keluarga adalah hal yang lazim untuk di doakan, biarlah berkat TUHAN yang maha pengasih tercurah dalam hidup keluarga kita.

Soli Deo Gloria💒