祂為了再來而離開 Dia pergi untuk kembali

基督升天特別默想
2023年5月18 日(四)
經文:使徒行傳第一章

當他往上去、他們定睛望天的時候、忽然有兩個人、身穿白衣、站在旁邊、說、加利利人哪、你們為甚麼站著望天呢.這離開你們被接升天的耶穌、你們見他怎樣往天上去、他還要怎樣來。

使徒行傳 1:10-11 (CUVT) 

主耶穌從死裡復活之後,祂沒有直接升天。在40天的時間祂好幾次重複的顯現對祂的跟隨者說話,聖經記載大約有500個人見證了祂的復活。之後祂吩咐門徒們祂所教導的要傳給全世界。

今天我們見證了耶穌基督的教導已經傳遍全世界,主耶穌所說的話已經成就了。因此耶穌的預言在馬太福音24:14“這天國的福音要傳遍天下,對萬民作見證,然後末期才來到。」”

我的弟兄姊妹們,末期來到表示世界末日,是主耶穌再來的日子,祂會以同樣的方法再來,所有的眼目將要見證,上帝有可能用高科技來成就祂的預言,所以今天的基督升天日,我們要更驚醒預備好等待祂的再來。

榮耀歸與上帝💒

Renungan Khusus Kenaikan Kristus
Kamis, 18 Mei 2023
Nats: Kisah 1

Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka,dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.”

Kisah Para Rasul 1:10-11 (TB) 

Tuhan Yesus setelah bangkit dari kematianNya, Ia tidak langsung naik ke sorga. Selama 40 hari, Ia berulangkali menampakkan diriNya berbicara kepada para pengikutNya, Alkitab mencatat ada lebih kurang 500 orang yang telah membuktikan kebangkitanNya. Setelah itulah, Ia berpesan kepada murid-muridNya memberitakan apa yang telah diajarkanNya kepada seluruh dunia.

Hari ini kita telah menyaksikan pengajaran Yesus Kristus telah sampai di segala bangsa, apa yang dikehendaki Tuhan Yesus telah tergenapi. Dengan demikian nubuat Tuhan Yesus dalam Matius 24:14 “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”

Saudaraku, tibalah kesudahannya ini menunjukkan masa akhir zaman, saatNya Tuhan Yesus datang kembali, Ia akan datang kembali dengan cara yang sama, semua mata akan menyaksikannya, Tuhan tentu bisa saja dengan kemajuan teknologi yang ada untuk menggenapi apa dinubuatkanNya, sebab itu, mari dalam ibadah kenaikan Kristus ke sorga hari ini, kita semakin berjaga-jaga dan bersiap menantikan kedatangan-Nya kembali.

Soli Deo Gloria💒