上帝眷顧我的生命 Tuhan Pemelihara Hidupku

上帝的恩典每日更新
2023年4月12日(三)
經文:約書亞記第十四章

自從耶和華對摩西說這話的時候、耶和華照他所應許的、使我存活這四十五年.其間以色列人在曠野行走.看哪、現今我八十五歲了、我還是強壯、像摩西打發我去的那天一樣.無論是爭戰、是出入、我的力量那時如何、現在還是如何.

約書亞記 14:10-11 (CUVT) 

年齡85歲,的確對人類來說不再是年輕,對一般人這樣的年齡走路必須用拐杖,腳步也比不上年輕時的靈活。

迦勒一位敬畏並依靠上帝的人,在他八十五歲,他仍然強壯如四十幾歲,甚至可以參加爭戰,一切只因為神的眷顧。

我的弟兄姊妹們,若今天我們有健康的身體,可以很舒適的工作與活動,應當感謝上帝因祂的眷顧。記住上帝的愛常與我們同在。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 12 April 2023
Nats: Yosua 14

Jadi sekarang, sesungguhnya TUHAN telah memelihara hidupku, seperti yang dijanjikan-Nya. Kini sudah empat puluh lima tahun lamanya, sejak diucapkan TUHAN firman itu kepada Musa, dan selama itu orang Israel mengembara di padang gurun. Jadi sekarang, telah berumur delapan puluh lima tahun aku hari ini; pada waktu ini aku masih sama kuat seperti pada waktu aku disuruh Musa; seperti kekuatanku pada waktu itu demikianlah kekuatanku sekarang untuk berperang dan untuk keluar masuk.

Yosua 14:10-11 (TB) 

Usia 85 tahun, tentu usia yang tidak muda lagi bagi manusia, sebagian orang di usia yang demikian sudah harus berjalan dengan tongkat, dan kaki tentu tidak selincah lagi seperti di usia muda.

Caleb seorang yang takut akan TUHAN dan hidup mengandalkan  TUHAN, diusianya yang ke 85 tahun, dia tahu dia bisa tetap kuat sama seperti di usia 40an tahun, bahkan masih bisa ikut berperang, semuanya semata karena pemeliharaan Allah.

Saudaraku, bila hari ini kita diberikan kesehatan yang baik, dapat bekerja dan beraktifitas dengan leluasa, bersyukurlah kepada TUHAN, atas segala pemeliharaan yang daripadaNya. Tetaplah ingat akan kasih TUHAN yang senantiasa beserta.

Soli Deo Gloria💒