神幫助我們 Allah di pihak Kita

上帝的恩典每日更新
2023年4月11日(二)
經文:約書亞記第十一章

這些王和他們的眾軍都出來、人數多如海邊的沙.並有許多馬匹車輛。這諸王會合、來到米倫水邊、一同安營、要與以色列人爭戰。耶和華對約書亞說、你不要因他們懼怕.明日這時、我必將他們交付以色列人全然殺了.你要砍斷他們馬的蹄筋、用火焚燒他們的車輛。

約書亞記 11:4-6 (CUVT) 

神若幫助我們,誰能抵擋我麼呢?

如此多的王與其無數的眾軍來與以色列爭戰,至於以色列,從前是埃及的奴僕,從屬靈角度常常讓神失望。但是因為神對亞伯拉罕,以撒及雅各的應許,神應允了祂的應許。

我的弟兄姊妹們,無論何等困難的問題臨在我們身上,記住,上帝的大能勝過我們的問題。不要懼怕與憂愁,若神幫助我們沒有任何祂無法決解的事。如經上在腓立比書4:13記載“我靠著那加給我力量的,凡事都能做。”

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Selasa, 11 April 2022
Nats: Yosua 11

Kemudian keluarlah raja-raja ini bersama-sama semua tentaranya, amat banyak rakyat, seperti pasir di tepi laut banyaknya, beserta sangat banyak kuda dan kereta. Raja-raja ini bersekutu dan datang berkemah bersama-sama dekat mata air Merom untuk memerangi orang Israel. Lalu TUHAN berkata kepada Yosua: “Janganlah takut menghadapi mereka, sebab besok kira-kira waktu ini Aku menyerahkan mereka mati terbunuh semuanya kepada orang Israel. Kuda mereka haruslah kamu lumpuhkan dan kereta mereka haruslah kamu bakar dengan api.”

Yosua 11:4-6 (TB) 

Bila Allah ada dipihak kita, siapakah yang akan menjadi lawan kita?

Demikianlah para raja-raja berkumpul dengan pasukan mereka yang tak terhitung banyaknya datang untuk memerangi bangsa Israel, sedangkan Israel, semula adalah budak orang Mesir, dari segi kerohanian sering mengecewakan Allah. Tetapi oleh karena janji Allah bagi bapa Abraham, Ishak dan Yakub. Allah menepati janjiNya.

Saudaraku, persoalan yang sesulit apapun yang datang menghampiri kita. Ingatlah, kuasa Tuhan jauh lebih besar melampaui segala persoalan yang ada. Janganlah takut dan gelisah, bila Allah ada dipihak kita, tiada satupun persoalan yang tidak dapat diselesaikan olehNya. seperti tertulis dalam Filipi 4:13 (TB)  Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Soli Deo Gloria💒