復活與永遠長存 Kebangkitan dan Hidup yang Kekal

復活節特別默想
2023年4月9 日(日)
經文:約翰福音第十一章

耶穌對他說、復活在我、生命也在我.信我的人、雖然死了、也必復活.凡活著信我的人、必永遠不死。你信這話麼。

約翰福音 11:25-26 (CUVT) 

今天是復活節。紀念耶穌復活的日子。基督的復活已經勝過死亡。耶穌基督已經宣告祂是復活與生命,信祂的人永遠長存。

相信是信心是容易做的行為但是對那些消極的人很難去順從。上帝在拯救世人的時候要我們順從祂的旨意。雖然對您來說很容易,但事實上對一些人很難順從。

我的弟兄姊妹們,耶穌基督死而復活是事實真相。耶穌復活證明祂是活著,在第四十天我們將慶祝耶穌升天。如同耶穌死、復活以及升天,我們信祂的也是一樣,我們死後,我們將復活升天與愛我們的上帝一起享受永恆長存。

榮耀歸與上帝💒

Renungan Khusus P A S K A H ✝️
Minggu, 9 April 2023
Nats: Yohanes 11

Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,

Yohanes 11:25-26 (TB) 

dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?”

Hari ini merupakan hari Paskah. Hari yang kita peringati sebagai hari kebangkitan Tuhan Yesus. Kebangkitan Kristus telah mengalahkan kuasa maut. Yesus Kristus telah memproklamirkan bahwa Dia adalah kebangkitan dan hidup, barangsiapa yang percaya kepadaNya akan hidup untuk selama-lamanya.

Percaya adalah tindakan iman yang mudah untuk dilakukan tetapi sulit untuk ditaati bagi orang yang berpikiran kritis. Tuhan menghendaki kita merendahkan hati untuk menerima cara-Nya dalam menyelamatkan manusia. Sekalipun, hal ini menurut Anda begitu mudah, tetapi ternyata begitu sulit bagi sebagian orang  untuk menaati.

Saudaraku, Yesus Kristus mati dan bangkit adalah sebuah realita. Kebangkitan Yesus membuktikan Dia hidup, dan pada hari ke 40 kita akan memperingati hari kenaikan Yesus Kristus ke Sorga. Sama seperti Yesus Kristus mati, bangkit dan naik ke Sorga, demikian jugalah semua yang percaya kepadaNya, setelah kita mati, kita akan dibangkitkan dan naik ke Sorga menikmati hidup kekal bersama dengan Tuhan yang mengasihi kita.

Soli Deo Gloria💒