從神而來的勝利 Kemenangan daripada Allah

上帝的恩典每日更新
2023年3月29日(三)
經文:申命記第廿章

因為耶和華你們的 神與你們同去、要為你們與仇敵爭戰、拯救你們。

申命記 20:4 (CUVT) 

在過不久以色列人將要面對與大國大軍的戰爭。上帝遠日已經提醒他們要與他們在戰爭同在,賜給他們勝利。

在現代時期,雖然我們沒有面對肉體上敵人的戰爭。但是在商場,我們有雄厚資本的對手。對職員也是有許多要求與必須完成的工作。

有時候我們想起要面對這一切感到很沉重。但是要記住上帝與你同在,祂準備要幫助你,從祂而來的幫助讓你可以度過一切的挑戰。

願今天早上的默想,可以成為你的安慰與力量的來源,可以依然活著與積極的依靠上帝來奮鬥

榮耀歸與上帝

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 29 Maret 2023
Nats: Ulangan 20

Ulangan 20:4 (TB)  sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.

Bangsa Israel sebentar lagi akan menghadapi bangsa-bangsa yang besar dengan pasukan perangnya yang banyak. TUHAN jauh-jauh hari mengingatkan mereka akan penyertaanNya yang berperang bagi mereka, dan akan memberikan kemenangan.

Di zaman sekarang ini, sekalipun kita tidak menghadapi musuh dalam peperangan fisik. Namun, dalam dunia bisnis, kita ada saingan yang kuat dengan modal yang besar. Bagi para karyawan, juga ada begitu banyaknya tuntutan dan tugas yang harus diselesaikan.

Kadangkala bila kita memikirkan semua yang akan kita hadapi, begitu berat adanya. Tetapi ingatlah TUHAN menyertaimu, DIA siap menolongmu, sehingga Anda dapat melalui segala tantangan yang ada dengan pertolongan yang daripadaNya.

Biarlah renungan pagi ini, menjadi sumber penghiburan dan kekuatan bagimu, untuk tetap hidup dan optimis berjuang dengan mengandalkan TUHAN.

Soli Deo Gloria