上帝禁止的事 Hal yang dilarang Tuhan

上帝的恩典每日更新
2023年3月28日(二)
經文:申命記第十八章

用迷術的、交鬼的、行巫術的、過陰的。凡行這些事的、都為耶和華所憎惡.因那些國民行這可憎惡的事、所以耶和華你的 神將他們從你面前趕出。你要在耶和華你的 神面前作完全人。

申命記 18:11-13 (CUVT) 

掃羅曾經透過在隱多珥的一位婦女招已經死去撒母耳的魂。雖然他得逞招魂,撒母耳逃不過上帝的憤怒與懲罰。

以色列人再過不久就要進入應許之地,他們將要得著的地方已經習慣相信那些迷術與巫術。上帝憎惡這些事。

成為上帝的子民,我們的生命在上帝的手中,相信我們的生命在上帝的眷顧中,即使存在那些可以告訴將來要發生的事,但是不要去找他們。把我們的未來交託給上帝,因為上帝已經應許我們有充滿盼望的未來。

耶和華說:我知道我向你們所懷的意念是賜平安的意念,不是降災禍的意念,要叫你們末後有指望。

耶利米書29:11

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Selasa, 28 Maret 2023
Nats: Ulangan 18

seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Allahmu, menghalau mereka dari hadapanmu. Haruslah engkau hidup dengan tidak bercela di hadapan TUHAN, Allahmu.

Ulangan 18:11-13 (TB) 

Saul melalui seorang perempuan di En-dor pernah memanggil roh Samuel yang sudah mati. Sekalipun ia berhasil memanggil, Saul tidak terhindar dari murka dan penghukuman Allah.

Bangsa Israel sebentar lagi akan memasuki tanah perjanjian, dimana bangsa-bangsa yang akan mereka duduki sudah terbiasa percaya pada roh-roh peramal dan petenung. Allah memandang keji, setiap tindakan yang demikian.

Sebagai umat TUHAN, hidup kita ada ditangan TUHAN, percayakanlah hidup kita dalam pemeliharaan Allah, sekalipun ada roh-roh yang bisa dan sanggup memberitahu apa yang akan terjadi, tetaplah jangan pergi mencarinya. Serahkanlah masa depan kita pada TUHAN, karena masa depan yang penuh pengharapanlah, telah dijanjikannya bagi kita.

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Yeremia 29:11

Soli Deo Gloria💒