萬主之主 Allah Segala Allah

上帝的恩典每日更新
2023年3月24日(五)
經文:申命記第十章

因為耶和華你們的 神他是萬神之 神、萬主之主、至大的 神、大有能力、大而可畏、不以貌取人、也不受賄賂。你要敬畏耶和華你的 神、事奉他、專靠他、也要指著他的名起誓。

申命記 10:17, 20 (CUVT) 

創造宇宙萬物的上帝是萬主之主,祂是全能的主,大而可畏的上帝,只有向祂我們敬拜與事奉

我們用敬畏的的心敬拜祂,讓我們真正敬拜上帝為主,我們不要待上帝像待可以收賄的人一樣,甚至待祂像“幫傭”一樣,當需要祂的時候才來尋找祂。

我的弟兄姊妹們,若這一來我們沒有敬畏上帝的心,我們來懇求上帝的饒恕。懇求上帝使我們的有正值的心思意念,讓我們可以忠實並記住,上帝是造物之主,用你的全心全意來尊敬與愛祂。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Jumat, 24 Maret 2023
Nats: Ulangan 10

Sebab TUHAN, Allahmulah Allah segala allah dan Tuhan segala tuhan, Allah yang besar, kuat dan dahsyat, yang tidak memandang bulu ataupun menerima suap; Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu, kepada-Nya haruslah engkau beribadah dan berpaut, dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

Ulangan 10:17, 20 (TB) 

Allah Pencipta langit dan bumi adalah Allah segala allah, TUHAN segala tuhan. DIA adalah Allah yang maha kuasa, Allah yang maha besar dan dahsyat, sebab itu HANYA kepada DIA sajalah kita beribadah dan menyembah.

Kita menyembah-Nya dengan hati yang takut akan TUHAN, supaya kita benar-benar menyembah TUHAN sebagai TUHAN, janganlah kita memperlakukan TUHAN bagai manusia yang bisa menerima suap, apalagi memperlakukan DIA bagai “pembantu” yang mencari DIA hanya saat kita membutuhkan.

Saudaraku, marilah kita meminta pengampunan yang daripada TUHAN, bila selama ini, hidup kita tidak lagi memiliki hati yang takut akan TUHAN. Mohon TUHAN meluruskan hati dan pikiran kita, agar kita sungguh-sungguh setia dan ingat, Allah itu Pencipta, hormatilah DIA dan kasihilah DIA dengan segenap hatimu.

Soli Deo Gloria💒