透過信心實現上帝的應許 Janji Allah Tergenapi Melalui Iman

上帝的恩典每日更新
2023年3月18日(六)
經文:民數記第三十四節

耶和華曉諭摩西說、你吩咐以色列人說、你們到了迦南地、就是歸你們為業的迦南四境之地。

民數記 34:1-2 (CUVT) 

迦南地,上帝對以色列人應許之地已經在眼前。在還沒進入應許之地前,上帝吩咐摩西告訴以色列人關於應許之地的地理位置,吩咐他們分配給以色列的支派。

這是必須遵守的並順服的信心步驟,雖然應許之地尚未踏在腳底下,但是以色列人已經必須分配給他們的支派,除了利未支派。

我的弟兄姊妹們,其實我們的應許之地是天堂,在我們還沒進入“應許之地”前上帝已經賜給我們了地方,上帝也為我們預備在天堂的居所。所以時間到的時候,我們將知道上帝的應許是真實和阿門。

在約翰福音14:2耶穌說:

在我父的家裡有許多住處;若是沒有,我就早已告訴你們了。我去原是為你們預備地方去。

信耶穌基督的人有福了,上帝的應許將實現在他身上。

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Sabtu, 18 Maret 2023
Nats: Bilangan 34

TUHAN berfirman kepada Musa: “Perintahkanlah kepada orang Israel dan katakanlah kepada mereka: Apabila kamu masuk ke negeri Kanaan, maka inilah negeri yang akan jatuh kepadamu sebagai milik pusaka, yakni tanah Kanaan menurut batas-batasnya.

Bilangan 34:1-2 (TB) 

Tanah Kanaan, tanah perjanjian Allah bagi Israel sudah berada di depan mata. Sebelum mereka memasuki tanah perjanjian itu, Allah telah memberikan perintah kepada Musa untuk memberitahu bangsa Israel akan kondisi letak geografis di sana, serta memerintah mereka membagikan tanah perjanjian itu kepada suku-suku bangsa Israel.

Ini sebuah langkah iman dan ketaatan yang harus dijalanin, sekalipun tanah perjanjian belum dibawah telapak kaki, tapi bangsa Israel sudah harus bisa membagi tanah yang ada kepada seluruh suku bangsa Israel, kecuali suku Lewi.

Saudaraku, tanah perjanjian kita yang sesungguhnya adalah Sorga, Allah telah memberikan “tanah perjanjian” itu bagi kita sebelum kita memasukinya, Allah juga telah menyediakan bagian berupa rumah bagi kita di Sorga. Sebab itu, bila waktunya telah tiba, kita akan mengetahui janji Allah adalah iya dan Amin.

Tuhan Yesus berkata dalam Injil Yohanes 14:2 

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Berbahagialah orang yang percaya Yesus Kristus, kepadanyalah janji Allah akan tergenapi.

Soli Deo Gloria💒