順服的恩典 Berkat Ketaatan

上帝的恩典每日更新
2023年2月15日(三)
經文:出埃及記第三十九章

耶和華怎樣吩咐的、他們就怎樣作了.摩西看見一切的工都作成了、就給他們祝福。

出埃及記 39:43 (CUVT) 

當作者在最後結尾寫他的經歷關於建造帳幕的時候,他再次的強調,他重複的去實行,每細節的部分,一切都是按照上帝吩咐給摩西。一切順服的最高點就是上帝的恩惠臨在他們的身上。

從建造帳幕的準備工作還有一切的設備,神伸手參與幫助他們,賜給他們一切所需的智慧與才能,讓一切所做出的結果都是按照神的旨意。

弟兄姊妹們,有一部分上帝信任我們去做,上帝賜給我們智慧去做。若我們順服神的旨意,上帝的恩惠隨著那些順服祂的人

榮耀歸與上帝💒

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 15 Feb. 2023
Nats: Keluaran 39

 Dan Musa melihat segala pekerjaan itu, dan sesungguhnyalah, mereka telah melakukannya seperti yang diperintahkan TUHAN, demikianlah mereka melakukannya. Lalu Musa memberkati mereka.

Keluaran 39:43 (TB)

Pada saat penulis mengakhiri kisahnya mengenai pelaksanaan pembangunan Kemah Suci tersebut, dia kembali menekankan, sebagaimana telah berkali-kali dilakukan olehnya, sesudah selesai menguraikan tentang setiap bagian, bahwa semuanya itu telah dilaksanakan seperti yang diperintahkan Tuhan kepada Musa. Sebagai puncak dari seluruh ketaatan adalah berkat Tuhan tercurah kepada mereka.

Dari awal persiapan pekerjaan pembangunan kemah suci dan seluruh perlengkapannya yang ada, Allah turut campur tangan menolong, memberikan hikmat dan keahlian untuk mengerjakan, sehingga setiap hasil yang diinginkan sesuai dengan kehendak Allah.

Saudaraku, ada bagian yang Tuhan percayakan bagi kita untuk melakukan, Tuhan akan memberikan kita hikmat untuk melakukan. Bila kita taat melakukan seperti apa yang diinginkan Allah, berkat Tuhan akan menyertai ketaatan orang yang menggenapinya.

Soli Deo Gloria💒