真正的幸福 Kebahagiaan Sejati

🏮春節🏮特別默想
2023年1月25日(三)
經文:以賽亞書第四十八章

甚願你素來聽從我的命令、你的平安就如河水、你的公義就如海浪。

以賽亞書 48:18 (CUVT) 

什麼是真正的幸福?

真正的幸福是一種愉悅而平靜的感覺深入我們的內心,使我們的靈有一種平靜的感覺。

真正的幸福是不受時間的限制,它不會因環境而改變。即使在最無趣和最困難的情況下,也能使靈魂平靜,能夠使人們在失敗中微笑,在困難中歡笑。

神應許給我們真正幸福。幸福的生命充滿平安喜樂。幸福永遠長存的。無論在任何的情況都不會受到影響的幸福。因為所給予的幸褔是永恆的。

但願今年的春節,我們每個人擁有真正的幸福。不僅在這個世界上享有幸福,而能帶給我們永恆的幸福。

榮耀歸與上帝💒

Renungan Khusus 🏮I M L E K🏮
Nats: Yesaya 48
Rabu, 25 Jan. 2023

Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti,

Yesaya 48:18 (TB)

APA ITU KEBAHAGIAAN SEJATI?
KEBAHAGIAAN SEJATI ADALAH SEBUAH PERASAAN SENANG DAN TENTRAM YANG MERESAP DALAM HATI DAN MEMBERIKAN BATIN KITA RASA TENANG.

KEBAHAGIAAN SEJATI TIDAK DIBATASI OLEH WAKTU, TIDAK BERUBAH MENURUT KEADAAN. SANGGUP MEMBERIKAN RASA DAMAI KEPADA JIWA, SEKALIPUN DI TENGAH-TENGAH KEADAAN YANG PALING TIDAK MENYENANGKAN DAN SULIT, SANGGUP MEMBUAT ORANG TERSENYUM PADA WAKTU MENGHADAPI KEGAGALAN DAN TERTAWA DALAM KESUSAHAN.

Kebahagiaan sejati yang dijanjikan Allah bagi kita. Kebahagiaan di dalam hidup yang penuh damai sejahtera dan sukacita. Kebahagiaan yang tetap hadir. Kebahagiaan yang tidak akan terpengaruh pada situasi dan kondisi yang bagaimanapun juga. Karena kebahagiaan yang diberikan adalah kekal adanya.

Kiranya Imlek tahun ini, memberikan kebahagiaan sejati bagi setiap kita. Kebahagiaan yang bukan hanya dinikmati dalam dunia ini saja, tetapi kebahagiaan yang membawa kita sampai selama-lamanya.

Soli Deo Gloria💒