完全順服 Ketaatan Penuh

上帝的恩典每日更新
2023年1月11日(三)
經文:馬可福音第八章

隨後又按手在他眼睛上、他定睛一看、就復了原、樣樣都看得清楚了。耶穌打發他回家、說、連這村子你也不要進去。

馬可福音 8:25-26 (CUVT) 

瞎子完全痊癒後,能看得清楚了,但主耶穌卻叫痊癒瞎子不要進村。

為什麼不能進村呢?裡面一定有各種各樣的答案。但這不是最重要的問題。最重要的是被治癒的瞎子的順從。

上帝要我們每個人從屬靈瞎眼中得到醫治的人,都能學會完全順從祂的旨意。就像這個瞎子,就不用再問為什麼不能進村?為什麼不能這樣做?我這樣做也是一件好事嗎?今天屬靈學習的重點是神要我們完全的順服,相信神在其中一定是有最好的旨意。

榮耀歸與上帝?

Rahmat TUHAN Baru Tiap Pagi
Rabu, 11 Jan 2023
Nats: Markus 8

Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh-sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala sesuatu dengan jelas. Sesudah itu Yesus menyuruh dia pulang ke rumahnya dan berkata: “Jangan masuk ke kampung!”

Markus 8:25-26 (TB) 

Setelah orang buta itu disembuhkan total, dia sudah bisa melihat dengan jelas, namun Tuhan Yesus menghendaki dia yang sudah disembuhkan itu, supaya jangan masuk ke kampung.

Mengapa tidak boleh masuk ke kampung? Pasti ada berbagai macam jawaban di dalamnya. Namun itu bukanlah persoalan yang terpenting. Ketaatan orang buta yang sudah disembuhkan itulah yang terpenting.

Tuhan menghendaki setiap kita yang sudah disembuhkan dari buta rohani, untuk belajar taat sepenuhnya pada perintahNya. Sama seperti orang buta ini, tidak perlu bertanya lagi mengapa tidak boleh masuk kampung? Mengapa tidak boleh lakukan ini? Bukankah saya melakukan ini juga adalah hal yang baik? Inti pembelajaran rohani hari ini adalah, Tuhan menghendaki kita taat sepenuhnya dan percayalah pasti ada maksud Tuhan yang terbaik didalamnya.

Soli Deo Gloria?